Get to Know Filza

HOLAHOP!

Lewat game baru dari Evin ini, saya ingin memperkenalkan sisi hitam putih yang semoga tidak membuat kalian napsu ngeblock saya setelah ini. Ehehehehehehee beneran jangan beneran diblock ‘-‘

Okay, here we go.

Name?

  • F-I-L-Z-A
  • Kzl abisnya sering salah ejaan :’)

Age?

  • 2ne1

2ne1

City that you live in?

  • Jember

What are you listening to right now?

  • Suara pak tukang ngetok-ngetokin bangunan masjid. Im listening pak. Jadi bisa tolong ngetoknya lebih merdu biar kutidak sakit kepala, pretty please?
  • Sama radio, lagunya enak tapi kutidak tahu judulnya #sosad

What do most people not know about you?

  • Prefer backpack than slingbag.
  • Sandal jepit is lyfe than sepatu sandal bertali, tapi kusuka bikos kalo difoto bagus, tapi ribet (apalagi dipakai kunjung-kunjung). Yah cinta kan memang butuh pengorbanan~
  • Section C di ujung dekat pintu keluar adalah spot favorit nonton film.
  • Cuma suka cupacup stroberi.
  • Suka ngeliat foto temen ngebolang dari pantai sampai gunung, tapi ngga kepengen ngebolang.
  • Ngga suka difoto sendiri (kaya misalnya: ayo fotoin aku, trus ntar gantian kamu aku fotoin-moment). It feels extremely awkward, so let’s take a photo together!
  • Pagi mendung adalah mood booster.
  • Suka nyoba hal-hal baru, tapi juga gampang bosen. Contohnya ikut taekwondo udah sabuk hijau, ya udah. Ikut les renang bisa sampai gaya bebas, dan bisa nyaingin record temen yang atlet renang bolak-balik lima laps ngga berhenti, ya udah. Sepassionate but segabut itu.
  • Alasan ngga bisa dan ngga mau belajar nyetir motor adalah karena trauma kecelakaan di masa lalu (sebenernya saya yang digonceng, tapi ngga tahu kenapa malah takut kalau disuruh bawa motor bukan diboncenginnya) dan jalanan sekarang kejam layaknya hutan rimba. Makanya kemana-mana bawa mobil. Jadi itu tolong ya yang kekeuh nyinyir get a life.

What do most people know you for?

  • Friends:
    • Makannya milih-milih, tapi seleranya dapat dipertanggungjawabkan. Yes, this is the advantage of being a picky eater. Saya punya favorit martabak X, nasi goreng Y, baso Z, dan kalau bukan lapak itu mending saya ngga makan. Karena seblak aja saya lebih milih yang di kantin daripada franchise di luaran, perkara rasanya yang ngga klik di lidah. Dan sejauh ini saya sudah menjerat empat orang lainnya untuk jajanin seblak kantin HAHAHAHAHA BUK ENDORSE DONG.
    • Kalau makan baso maunya putihan: ngga pake bawang goreng, seledri, kubis, dan sayur-mayur lainnya, cuma mau baso dan sambal. No saos, no kecap, no extra micin. Sebenernya malah simple kan. Oh, dan kalau makan lalapan ayam goreng, lalapannya jadi pajangan. Asli orang jualan malah untung saya makannya dikit.
    • Selera humor receh butuh perbaikan terapis.
    • Fan of Bennedict, Iron Man, Spiderman, serta pria-pria tampan dandy style dan flower boy lainnya.
    • Warna bajunya kalo ngga item, merah, biru. (Sekarang sudah nambah peach-pink, gaes, serius.)
    • Pake rok cuma kalau kelas dosen X. Itu aja seharian moodnya senggol bacok mode on.
    • Kalau kuliah seringnya pake kaus dikamuflase blazer. Gini ini waktu lagi capek ngancingin kemeja. Capek kok sering.
    • Kuliah bawa kopi item.
    • Tas kuliahnya beda tipis sama tas orang mau minggat. Tapi pas minggu ujian balas dendam jadi cuma bawa slingbag ala-ala anak kuliahan FTV. #sebuahtindakanbalasdendamdiamdiam
    • Kalau kelas kosong tapi jam berikutnya ada kuliah, bisa ditemukan di kantin atau ruang kelas praktik, lagi sabotase Wi-Fi.
    • Mekapnya mentok bedak sama lipstick.
  • Acquaintances:
    • Pendiam. Hoekcuih. Ini permasalahan klasik yang disebabkan karena saya ngga enakan untuk basa-basi. Seringnya overthinking kalau nanya ini tersinggung ngga ya? Ah udahlah diem aja nunggu ditanya. Kalau orangnya uda nanya misal ‘kuliah di mana?’ berarti dia ngga masalah kalau saya nanyain hal yang sama. Gitu.
    • Anak yang wasapnya bisa dikasikan kakak/adik kelas yang butuh tanya diz-dat bikos fastresp, ON sampe jam dua pagi, dan masih bales kalau dichat jam 12 sekalipun.
    • Makanya saya kesel kalau giliran mau nanya jam 10-11 aja uda pada tewas. Lemah kalian, hih. /slaps/
  • Strangers: Anak SMP.

Sudah dibuktikan 98% orang asing yang saya temui lebaran kemarin masih nanya: kelas berapa, bukannya semester berapa. Bahkan kenalan dengan teman saudara via telepon pun responnya: loh sudah kuliah? Suaranya masih kaya anak kecil.

Kurang. Totalitas. Gimana. Lagi. Coba?

Hobbies?

  • Ngisi history browser dengan bahan nulis yang bisa disalahartikan orang awam.
  • Muter lagu baru seminggu full, besoknya uda didelete dari hape karena bosen. Bulan depan mungkin baru dikembalikan ke playlist, kalau kangen.
  • Lainnya normal selayaknya remaja awal dua puluh tahunan: baca novel thriller dan detektif, nonton film Marvel, nyobain tempat nongkrong baru (tapi sumpah ini udah jarang), ghibah, dan boci.

What are your passions?

  • Menikahi anak bungsu pak presiden.
  • Karena saya ngga begitu suka ngebolang, jadi ini satu-satunya brief escape from reality yang mau diseriusin biar lari dari kenyataannya lebih berfaedah ehe. Kalau ngebolang kan capek fisik, kalau nulis capeknya psikis. Bisa disembuhin pake tiduran, kopi, nonton film, baca buku, atau sepedaan subuh-subuh. Lebih gampang.

What do you search for in a significant other?

  • OMG APA INI HAHA
  • Self-control. Kalau ada masalah ngga serta-merta langsung ingin menggulingkan dunia, sudah cukup meja makan saja.
  • Ngga sering ngechat. Abis saya orangnya gampang bosen, bahkan untuk sekedar small talk sama stranger. Apalagi saya orangnya ngga bisa basa-basi. Tapi kalau sama temen kok saya ngga peduli ya mau ngomongin punggung buku retak sampe cecak yang barusan salto saya mood kapan aja. Itulah kayanya, saya ada sedikit pencerahan sekarang: kayanya saya ngga bakal jadian sama stranger, karena kemungkinan besar saya akan lebih nyaman dengan friend become lovers daripada stranger become lovers. Apa ini apa.
  • Confidence. Serius deh kalau dia bisa pede dengan dirinya, ngga peduli pasangannya seflawless apa dia pasti ada keinginan dan semangat untuk mengimbangi, untuk jadi lebih baik, bukannya malah mundur atau bahkan yang paling saya benci adalah mereka yang bilang: kamu bikin aku minder. Ke laut aja sana.
  • At least ada tiga di antara lima hal ini: selera makan, tontonan, musik, bacaan, humor, yang sama dengankuh. Kalau engga udahlah we ain’t gonna works. Mau ngobrolin apa yagak.
  • Bisa milih tempat nonton yang bagus HAHAHAHAHA

What are you most proud of?

  • Yang terbaru adalah: kemarin waktu nonton saya bisa bikin pasangan di sebelah saya tukeran seat. Awalnya as a politeness si cowo ambil kursi di sisi kanan yang literally deket jalan keluar-masuk. Trus pas saya datang mereka tukeran jadi si mbak duduk sebelah saya. HAHAHHAHAHAHAHHAHA KEBANGGAAN MACAM APA INI.

When was the last time you had a significant conversation with someone you love?

  • Ngobrol kalau sama ibu negara pasti seru-serius. Jadi bisa dibilang setiap hari.

Have you ever collected anything? What was it?

  • Sampai sekarang saya masih ngoleksi kartu ucapan ulang tahun, karena literally nowadays printed letter everywhere and I feel blessed to get hand-written birthday cards up till now. It means a lot for me, dan terima kasih untuk semua yang sudah mau menyempatkan ‘nulis’ ucapan dan doa buat saya ❤
  • Sama gantungan kunci~ Kalo dari mana-mana (apalagi Jogja) pasti selain jajan makanan ya jajan gantungan kunci. Seringnya disimpen daripada dipake XD

What was the last thing you learned?

  • How to add songs to the Sims’s playlist. Seru deh liatin Sims saya jogged lagunya GD. Pft.

How many relationships have you been in?

  • Two

Turn ons?

  • Meski saya ngga akan dan ngga doyan gendong-gendong anak orang randomly, seriusan saya skakmat kalo liat laki-laki bisa friendly dan main sama anak kecil.
  • Fluent in English. Skakmat bab dua.
  • Parfuuuuuuuuuuuuum! (Yang ngga tajem banget. Tapi maskulin)

Turn offs?

  • Rokok
  • Alkohol
  • Short-tempered
  • 2017 kalau texting masih alay: ni cpha? gx g2 jg x (trans: ini siapa? ngga gitu juga kali)
  • No manner.
  • Jokesnya di luar area saya.
  • Bad breath.

Favorite food?

  • Seblak

Favorite drink?

  • Black sweet coffee.
  • Strawberry milkshake.

What is the best birthday gift you have ever received?

  • Laptop yang saya pakai sampai sekarang. Untuk pertama kalinya ini awet sampai hampir empat tahun, karena empat laptop sebelumnya hanya bertahan satu tahun. AYAFLU MOMMA ❤

Do you sleep during class?

  • Yea, but just for 2-3 minutes. That was when I slept at four in the morning, but had a class at seven. Edan memang.

How many times a day on average do you check your phone?

  • Lebih sering dari ngecek apakah jemuran sudah kering.
  • Tapi kalau ngga ada paketan sampe abis batere juga ngga dicek. Haha.

Text or call?

  • Text

Opinion on long distance?

  • Oke oce bikos sekarang sudah ada teknologi. Mau liat wajah Video call, mau ngecek masi idup apa engga ditelfon, mau ngecek jarinya belum patah disms. Easy. Selama kita saling mencintai maka kita akan saling percaya dan selingkuh itu mitos. Konsep tsb bisa diterapkan asal kamu nemu orang yang patut diberi kepercayaan sebesar itu. Karena itu limited sekali jumlahnya. Good luck for finding one!

What is your definition of success?

  • Target terpenuhi.

Celebrity crush/crushes?

  • Sehun, V, Jeon Jungkook, GD.

 

  • Lelah gak kaleyan kalo jadi aku?

When was the last time you read for fun?

  • Last week. Karena minggu ini difokuskan untuk menulis biar terpenuhi target 10 posts a year di WS.

What is the best gift you could receive right now?

  • Bluetooh Headphone please. Abisnya saya kesel beli headphone berkali-kali kabelnya pasti ngerusuh.
  • 20150402_kfashionista_exo_samsungheadphones

Any guilty pleasures?

  • Nontonin video di Instagram dan youtubenya Raditya Dika sama Geraldy Tan. Aku tak paham mengapa diri ini rela meluangkan waktu berharga demi kenikmatan fana macam ini.

What is one thing you would like to change about yourself?

  • Tinggi badan.
  • Tapi solusinya cuma disambung sama pohon bambu, jadi mending gausah.

What do you search for in a friend?

  • Selera humor.
  • Humor saya memang receh, tapi kalo ketemu humor yang rated gitu saya malah jyjyc.

How many times have you said “I love you” in the past month?

  • Kalo ke oppa jangan ditanya.

Where did you last go other than your room/home?

  • Cinema, three days ago.

Why do bad things happen to good people?

  • Karena orang yang diuji itu orang yang disayang dan diberi perhatian oleh Tuhan, biar yang sudah baik tadi jadi lebih baik. Agar semakin dekat dengan pencipta kita.

In your opinion, what hurts more? Being left out or being stabbed in the eye?

  • Left out.
  • You dare to left me out then I’ll put your name on my black list for sure.

Do you like anime?

  • I DO!
  • Apalagi yang fantasy / Sci-fi uda ngga paham mana dunia nyata mana dunia fana gambarnya flawless banget bikin silau.

What was the name of the last book you read?

  • Revival by Stephen King.

What’s the difference between loving and liking someone?

  • Dari suka jadi cinta, dan bukan sebaliknya.
  • Cinta ibarat lapak seblak, bukanya jam 8 pun sudah mulai setengah delapan kamu tungguin, dari ibunya ngelap meja sampe ngangkat teflon ke kompor gas.
  • Suka ibarat lapak seblak, ga sempet beli sekarang, beli besok juga gapapa, toh jualannya tiap hari.
  • Intinya di pengorbanan.

List 3 things you enjoy doing with friends!

  • Nyoba lapak makanan baru lalu get lost. Prinsip kita: satu kena semua kena.
  • Nonton film
  • Ghibah

List 3 things you enjoy doing alone!

  • Writing
  • Reading
  • Go to bookstore. (kecuali sama orang yang kalau ke toko buku bisa wandering sendiri-sendiri. Jadi tuh kita mau ke mana aja, ntar juga ketemu lagi, ngga bakal ilang haha)

Do you believe world peace will ever exist?

  • HAHAHAHAHA bahkan biar juga bumi isinya orang baik bakal ada yang protes.
  • Karena kita tidak bisa menyenangkan semua orang.
  • Superhero macem Captain America aja berantem sama Iron Man yagak.

Do you have any allergies?

  • Alergi sama nonsense excuse. Ha ha ha

When was the last time you cussed at someone?

  • Hari terakhir masuk kuliah, kayanya.
  • Pokok kalau kuliah udah dosa banyak banget.

What was your last dream about?

  • Jadi teroris.
  • Padahal lagi ena-ena liburan, trus semacam ada FBI nyari teroris. Tapi demi apa pun ini random banget pertanyaannya. Jadi disuruh milih angka satu sampe tiga, pas saya milih angka dua, ternyata itu indikator seseorang adalah teroris. Ngga tau datang dari mana abis itu di tangan saya ada bigbox pizzahut isi bom (mimpi juga masi aja ngendorse ini w tida paham) trus yaudah boom! Saya bangun.
  • Seriusan ini serem. Tapi juga bego.

If you won a trip to Hawaii and you could take 5 people with you, who would those 5 people be?

  • Unfortunately none of my family love the idea to travel far far away, jadi gimana kalau saya jual tiketnya ke kalian ayo siapa yang mau ayo?

How many countries have you visited?

  • Satu, dan kayanya saya sudah jatuh cinta pada negara tsb jadi belum ada keinginan nyobain negara lain kecuali dibiayain oppa/negara/teman hidup masa depan.

What is your favorite medium of art? (Music, dance, painting, etc.)

  • Boro-boro nari, senam SKJ aja kalah lentur sama robot Transformers.
  • Saya suka menggambar tapi skill saya mengkhianati hobi tersebut.
  • Saya juga buta nada dan not balok.
  • Dats why colouring book is my BFF.

When was the last time somebody complimented you?

  • Nah gitu dong bangun gausa dibangunin—Mama, kemarin.

If you switched bodies with someone, how would you recognize yourself?

  • Mimpi apa kamu kemarin malem? Kalo jawab teroris bener. Kalo lupa, yasudah aku kehilangan jati dirikuhhhh

Do you consider yourself mature?

  • Iya. Iyain dong. BILANG IYA GAK?!

If you started a new religion and you had to create 3 rules or commandments for your new followers to live by, what would those 3 rules be?

  • Belilah Winamp ori.
  • Perbanyaklah nonton video pendek indie karya anak bangsa yang diakui penghargaan film luar negeri daripada sinetron naga terbang.
  • Hiduplah jadi milyader demi memenuhi segala aspek hidup yang original, dari buku, aplikasi, sampe game, beserta merchandisenya ‘-‘)9

AMPUNI AKU IKI OPO TOH

Do you believe in the death penalty?

  • Saya pribadi masuk squad yang menganggap koruptor dan pelaku pelecehan seksual adalah warga negara tanpa HAM, HAHAHAHAHAHA

What do you think your soulmate is doing right now?

  • Bernapas. Dan gausa sok-sokan menjemput ajal lewat ngebut di jalanan naik motor kek Bella Swan. Please, bertahanlah hidup sampai kita bertemu.

If you could live anywhere, where would you live? The place can be in an imaginary, fantasy, or the real world.

  • Karena belum pernah ke London, kayanya boleh dicoba.
  • Sama WIZARDING WORLD OF HAWYPOTAH!

Tell us a story about your childhood best friend!

  • Sekitar umur 6 atau 7 saya masih sering keluar untuk main sama temen. Sepedaan keliling kompleks perumahan yang waktu itu masih sepi. Dan di bagian belakang perumahan masih ada sungai dan biasanya kita berlima ke sana setiap Minggu pagi, karena airnya jernih, batu di bawahnya kelihatan jelas, dan biasanya kita mainin telur katak. Ngga penting banget kegiatannya, tapi at least saya keluar rumah. Sekarang masih pada di sini rumahnya tapi sudah ngga pernah ketemu karena sama-sama kuliah, dan kalau ketemu kita cuma sekedar hai-halo.
  • Growing up makes us weird, isn’t it?

How many all-nighters have you pulled before?

  • Didn’t count it.

What is the craziest thing you would do for a million dollars?

  • Nyulik oppa dari acara nikahannya. Kenapasihkamufilkenapa

Does money equal happiness?

  • Punya uang, beli es krim, pulsa, cheesecake, buku, sepatu, tas, dan baju baru, lalu kamu bahagia~
  • Karena sejatinya kamu bisa bahagia dengan membeli apa yang kamu mau, TAPI kamu ngga bisa membeli ketenangan. Tenang karena ada orang tua, teman, dan lingkungan yang mengasihi kita dengan tulus. Cyaaaaaaaaaaaaa~

What is the funniest joke you have ever been told?

  • Old but gold

y

When was the last time you looked at the news?

  • Tiap jam 10 dan 12 saya mantengin NET hahahahaha liburankuh berfaedah.

If you could say one thing to the world, what would you say?

  • Masih kuat? Kalo capek ngopi aja dulu.

What is your favorite animal?

  • WHITE TIGER YASH, PLEASE, THANK YOU~

If you could earn a million dollars by pretending to be dead for 3 years, would you do it?

  • Why not? HAHAHAHAHA

What is one thing that everyone is bad at?

  • Bikin lingkaran sempurna gapake koin lima ratusan. Sungguh hanya Spongbop yang bisa.

What time do you normally sleep? How many hours of sleep do you usually get?

  • Waktu kuliah: 1 am (deadline is my old friend)
  • Waktu liburan: 10-11 pm (demi bisa bangun jam tiga dan make paketan midnight)
  • Less than 8 hours.

Does age necessarily equal maturity?

  • Nope.
  • Saya bahkan punya track record berantem sama kakak kelas yang ngga kompeten di beberapa group project. Entah itu buron-treatment sampai nama yang ngga dimasukin ke laporan. Iya, saya setidak peduli itu sama label kakak tingkat. Kerja ya kerja.
  • Umur hanyalah angka.

What is your favorite clothing store?

  • Kayanya sudah empat kali lebaran abang tak pulang-pulang sepucuk surat tak datang saya cocok sama bahan dan warna kemeja Logo Jeans.
  • Kalau kaus oblong mentok Joger is lyfe.

In the winter- beanies or gloves?

  • Gloves!

Would you rather have wings or a fish tail?

  • Wings!
  • Jadi bisa foto OOTD di mana aja, gausa nyari tembok yang ada gambar sayapnya, bikos err … saya kependekan. Jadi seringnya kalau foto dibegituan kepala saya yang bersayap -_-“

If you had the power to erase one person from the world so that nobody remembered him or her except you, would you do it?

  • Tom Holland, may I? HAHAHAHAHA

If you could travel back to one year and relive it again, which year would it be?

  • 2015.
  • Saya debut di WS dengan tumbal oppa kipap, kalau bisa balik, saya akan debut dengan membuat ramalan ahjussi yang bakal nikah 2017 biar siap-siap potek kitanya. (Debut jadi cenayang bukan jadi writer)

Describe yourself in one word.

  • Indeed

What is the weirdest thing you have ever seen?

  • Goblin parody low-budget dengan cita rasa kearifan lokal karya anak bangsa

Would you rather forget all of the past or remember everything in vivid detail?

  • Remember everything in vivid details.

Have you ever broken a bone before?

  • Nope, and I have no plan to do so.

Is it harder to love or to hate somebody?

  • To love somebody.
  • Iya w seantagonis itu, iya. Indeed.

Done! Yay! TARARANGKYU VIIIIN ❤

4 thoughts on “Get to Know Filza

  1. KAK FILZZZZZZZ ❤ ❤ ❤ aaaaa kemaren aku langsung baca begitu dapet pingback-annya kak filz tapi maaf baru bisa komentar sekarang bcs I was out of town yesterday. i have fun and learn some things from reading yourssss jadi aku mau menuliskan yang muncul di pikiranku pas baca he he he he

    Age: naega jeil jal naga! BOOM RATATATA TATATATATAT HEY!

    What do most people not know about you? TOS MASALAH CUPACUPS! CUPACUPS STROBERI IS DABEEEEEEST terus masalah foto sendiri juga aku suka bingung, tapi kadang dipaksa temen-temenku biar katanya "nanti lu di masa depan nyesel, vin" gitu. sungguh persuasi yang sangat efektif. DAN NAIK MOTOR HAHAHAHA aku literally pernah keseret motor pas belajar, terus sekarang ga berani lagi :")) ayo kita bikin squad mobil aja, kak filz.

    What do most people know you for? kumau cobain seblaq-nyaaaaaaaaaaaa!

    Hobbies? "Ngisi history browser dengan bahan nulis yang bisa disalahartikan orang awam." seperti resep membuat cookies dengan darah manusia yha, kak :(( aku sedih banget ih liat yang 10 psychopaths itu masa 😦 ibu-ibunya serem banget. jane serem banget.

    What do you search for in a significant other? CONFIDENCE THOOOOOOOOOOOO! MEN WITH CONFIDENCE ARE SEXY, BELIEVE IT OR NOT. apalagi terus dia mengembangkan dirinya dengan gayanya dengan percaya diri juga. leleh lutut dan hati adinda, kangmas.

    Celebrity crush/crushes? kenapa sih aku sereceh itu liat foto jeon digituin aja aku tertawa puas 😦

    How many times have you said “I love you” in the past month? WGWGWGWG i have to agree on this answer :""

    What’s the difference between loving and liking someone? sampai poin ini, aku yakin kak filza benar-benar mencintai seblak ❤

    Do you consider yourself mature? IYAAAAAAAAAA!

    Tell us a story about your childhood best friend! indeed! indeed! makin gede aku merasa diri ini makin ignorant, padahal dulu pas tk (salah satu kisah masa kecil favorit mama karena beliau cerita berulang-ulang) temenku pernah nangis dan aku datengin mamanya temenku ini sok-sokan ngasih tau kalau anaknya nangis di belakang sekolah. sekarang malah terasa cheesy sekali kisah itu. kenapa yha.

    What is the funniest joke you have ever been told? old but gold indeed!

    Does age necessarily equal maturity? yaaaaaaaaaash! you go, kak filz! i'm proud of you! ❤ ❤ ❤ orang tida bertanggung jawab mah tabrak aja. aku bahkan pas masih ospek tahun lalu udah gontok-gontokan sama temen kelompok (yang mana baru dikenal dua hari sebelumnya) karena dia begitu.

    yaaaaaay! makasih banyak yaaa kak filza udah berpartisipasiiiiiiii! semangat terus bcs i love u so muchie ditunggu drabble keluarga vaughan yang lainnya dan maaf blm sempet baca yang pertama, nanti akan kusempatkan secepatnya ehe ehe ehe ❤ ❤

    1. *)Age: naega jeil jal naga! BOOM RATATATA TATATATATAT HEY! —hey bubar heyyyyyyyyyyyaaaahhh 😥
      TOS MASALAH CUPACUPS! CUPACUPS STROBERI IS DABEEEEEEST—cintakuh tuh limited edisyen so congratulasyen cupacup tobeliiiiii ❤

      *)terus masalah foto sendiri juga aku suka bingung, tapi kadang dipaksa temen-temenku biar katanya "nanti lu di masa depan nyesel, vin" gitu. sungguh persuasi yang sangat efektif. —sebenernya iya efektif vin dan aku gamampu nolaque :’

      *)DAN NAIK MOTOR HAHAHAHA aku literally pernah keseret motor pas belajar, terus sekarang ga berani lagi :")) ayo kita bikin squad mobil aja, kak filz. —yokkkk vin bikin squad mobil liar penjemput oppa #gak

      *)Kumau cobain seblaq-nyaaaaaaaaaaaa! —#visitJember Viiiiin

      *)seperti resep membuat cookies dengan darah manusia yha, kak :(( aku sedih banget ih liat yang 10 psychopaths itu masa ibu-ibunya serem banget. jane serem banget. —Fix aku sendiri abis nulis ngga makan kukis gudtaim bikos kepikiran 😥 tapi besoknya aku makan

      *)CONFIDENCE THOOOOOOOOOOOO! MEN WITH CONFIDENCE ARE SEXY, BELIEVE IT OR NOT. apalagi terus dia mengembangkan dirinya dengan gayanya dengan percaya diri juga. leleh lutut dan hati adinda, kangmas—HAHAHAHA TOLONG DONG AKU BAYANGIN EVIN NGE-ADINDA-KANGMASIN SAMA NAKANAK BITIES :’)

      *)Kenapa sih aku sereceh itu liat foto jeon digituin aja aku tertawa puas—kena fish eye, Vin :’)
      WGWGWGWG i have to agree on this answer :"" —sama yang fana kita segini niatnya, gimana sama yang nyata yxg Vin?????

      *)Sampai poin ini, aku yakin kak filza benar-benar mencintai seblak—SELAMAT EVIN, KAMU MENJADI ORANG KELIMA YANG BILANG AKU CINTA SEBLAK ❤ ❤ ❤ Dengan begini aku semakin percaya diri mendaftar sebagai duta seblak #slaps #apaitupangsitkoreya #hidupseblakbandung

      *)IYAAAAAAAAAA!—YAY AKU DEWASA DAN BIJAQSANA-SINI YAY ❤

      *)Indeed! indeed! makin gede aku merasa diri ini makin ignorant, padahal dulu pas tk (salah satu kisah masa kecil favorit mama karena beliau cerita berulang-ulang) temenku pernah nangis dan aku datengin mamanya temenku ini sok-sokan ngasih tau kalau anaknya nangis di belakang sekolah. sekarang malah terasa cheesy sekali kisah itu. kenapa yha—AT THAT TIME KITA AKAN BERASA HEROIK, BUT ketika zaman kegelapan sejenis SMA datang, (karena SMP pun aku masih menjadi pembela hak asasi teman, Vin, masih sepolos itu HAHAHHAHAHA) aku sadar pas uda SMA lyke … er kayanya aku kesurupan deh seheroik itu, bikos itu FTV banget.

      *)Old but gold indeed! —Shower menangos is lyfe

      *)orang tida bertanggung jawab mah tabrak aja. aku bahkan pas masih ospek tahun lalu udah gontok-gontokan sama temen kelompok (yang mana baru dikenal dua hari sebelumnya) karena dia begitu.—YEOKSI! Temen ospekku ada sih satu yang mbuawel dan aku menganggapnya angin lalu 🙂

      SEMOGA KAMU BELUM LUMUTAN WAKTU REPLY-ANKU SAMPE VIIIIIIIIIIIN ❤ ❤ ❤

Leave a Reply

